--> Skip to main content

Lowongan kerja di panin bank 2017

Lowongan kerja di panin bank 2017


Panin Bank merupakan bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Sejak tahun 1971, Panin Bank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Di tahun 2012, Panin Bank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan yang diraih secara konsisten oleh Panin Bank adalah hasil dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Dengan selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, Panin Bank mampu mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga Panin Bank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia.

Dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi perusahaan, Panin Bank mengajak Anda generasi muda untuk berkarier dan meraih mimpi bersama Panin Bank. Silahkan lihat kategori kesempatan kerja yang ada dan jadikan ini sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan mimpi anda.

Lowongan kerja di panin bank 2017

Posisi Tersedia :


Frontliner Development Program
Desc
Memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabah dan membina hubungan baik dengan nasabah
Memperkenalkan produk perbankan kepada nasabah
Melakukan cross-selling penjualan produk perbankan
Requrements:
Berusia maksimal 25 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
Memiliki tinggi badan minimal 155 cm (W/ 160 cm (P)
Fresh graduate/ memiliki pengalaman sebagai Frontliner di Bank minimal 1 tahun
Bersedia ditempatkan di semua cabang
Memiliki pengalaman menarik dan berat badan proposional
Memiliki keterampilan komunikasi, kerjasama dan interpersonal yang baik

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online, informasi selengkapnya lihat pada laman ini : Pendaftaran.
Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar