--> Skip to main content

Bank BTN

PT Bank Tabungan Negara (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan di Indonesia. PT Bank Tabungan Negara atau Bank BTN sudah ada sejak masa pemerintahan Belanda di Indonesia yakni sekitar tahun 1897 yang saat itu bernama Postspaarbank. BTN atau Bank Tabungan Negara terus menunjukkan kinerja keuangan yang sangat baik, berbagai produk dan layanan telah diberikan oleh perusahaan ini. Perseroan awalnya hanya aktif dalam bidang pembiayaan atau kredit kepemilikan rumah, hal ini sudah berlangsung sejak tahun 1974. Sampai sekarang kredit rumah di Bank BTN tetap menjadi pilihan masyarakat karena bunganya ringan, persyaratan mudah serta biaya administrasi sangat ringan. Bank Tabungan Negara yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah Indonesia ini juga telah memiliki layanan yang sangat canggih mulai dari sistem internet banking sampai dengan layanan non perbankan lain yang juga sangat membantu masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. PT Bank BTN wilayah operasionalnya sangat luas yaitu mencangkup seluruh wilayah Indonesia dengan kriteria nasabah yang sangat komplek mulai dari kalangan usaha kecil menengah sampai dengan kalangan atas di pusat pemerintahan.

Bank Tabungan Negara (BTN) melalui unit usaha syariahnya yang bernama Bank BTN Syariah tahun 2015 ini berencana akan mendirikan 200 kantor cabang di seluruh Indonesia dengan wilayah operasionalnya pada kalangan mikro, kecil dan menengah. Bank BTN kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara 2015

Posisi jabatan:

    Cash office head
    Commercial loan analyst

Persyaratan:

    Pria atau wanita
    Pendidikan minimal S1 semua jurusan
    Ipk minimal 2,80
    Lulusan universitas swasta atau negeri
    Sehat jasmani dan rohani
    Berkepribadian baik
    Komunikatif
    Memiliki kemampuan analisa yang baik
    Memiliki banyak relasi
    Berwawasan luas
    Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Human Capital Division
Bank Tabungan Negara (BTN)
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 01 Jakarta
Jakarta 10130
Info lebih lanjut silahkan lihat disiko
semoga bermnfaat ya :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar