--> Skip to main content

Lowongan kerja juni 2015 di BRI untuk Administrasi dan Frontliner

Assalamualaikum wrwb, selamat siang sobat setia portal job siang ini saya ingin membagikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru kali ini lowongan nya berasal dari perusahaan Perbankan yaitu Bank BRI, akan tetapi di postingan kali ini saya akan memberi cuplikan postingan posstingan minggu lalu yang masih dapat sosbat baca lagi.
Silahkan klik tautan diatas ya sobat semoga dapat membantu sobat semua,  sekarang yuk kita baca juga keterangan berikut ini Jika sobat belum membaca mengenai lowongan kerja di bank lain nya yang ada di postingan saya sebelumnya sobat bisa membacanya lagi di sini  Lowongan kerja Bank
sobat juga bisa membaca ulang informasi kerja di perusahaan bumn, lowongan CPNS, Lowongan kerja untuk SMA sederajat, dan Lowongan untuk Semua Jurusan.
sobat pasti kadang pernah putus asa bukan karena sering banget di tolak diperusahaan yang sobat dambakan agar dapat bekerja disana segala usaha udah dilakuin, persyaratan sudah lengkap namun masih juga belum dapat panggilan kerja namun sobat jangan putus asa begitu aja ya karena semua pasti ada hikmah nya ALLAH itu adil sob, kalau bulan ini belum dapet mana tau bulan depan dapet dan kalau tahun ini belum dapet mana tahu tahun depan giliran sobat yang jadi pemilik periusahaan nya saya ada tips sederhana ne buat sobat mana tahu dapat menjadi ilmu tambahan buat ngelamar kerja ini tips nya.

Tips Supaya Pelamar tak Tertipu Situs Kerja Online
Semoga berguna ya sob, jangan pernah bosan ya buat tongkrongin blog ini tanpa kalian semua saya nggak bersemangat ngeposting di blog ini, akan tetapi jika kalian betah, suka nongkrong disini saya bela bela in buat begadang dan mencari informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.
Oh iya sebelumnya saya juga pernah ngeposting contoh surat lamaran kerja sobar bisa download disini
kalau mau melihat contoh suratnya silahkan klik link dibawah ini sob :
Contoh Surat Lamaran Kerja
Sekarang mari kita lanjutin ke informasi lowongan kerja di Bank BRI, Bank BRI membuka lapangan pekerjaan untuk posisi frontliner, namun sebelumnya ada baiknya mengenal seputar Bank BRI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan perusahaan perbankan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI.

Lowongan kerja juni 2015
Bank BRI
Lowongan dan Persyaratan

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk kini Memberikan kesempatan bagi putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia.
Berikut informasi selengkapnya :
Bank BRI 2015

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero),Tbk. bersama Mutual Globa Recources sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

ADMINISTRASI BRI

Syarat :

- Laki-Laki, Usia maks. 26 th
- Lulusan Pendidikan Min. D3/S1, Ipk min 2,75 semua Jurusan
- Memiliki penampilan menarik dan Proposional
- Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
- Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
- Penempatan JABODETABEK.

FRONTLINER BRI

( TELLER & CUSTOMER SERVICE )
Syarat :
- Wanita/ Laki-laki, Usia maks. 26 th
- Lulusan Pendidikan Min. D3/S1, Ipk min 2,75 semua Jurusan
- Memiliki Tinggi badan wanita min. 160 cm, laki-laki min. 170 cm (berat badan ideal)
- Berpenampilan menarik dan Proposional
- Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
- Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
- Penempatan BRI Jakarta Selatan.


Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :
PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B-15, Jl. Kh. Mas Mansyur kav.35 Jakarta Pusat 10220
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratahn yang akan diproses!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar