--> Skip to main content

Lowongan kerrja di Bank Danamon Mei 2015

Assalamualaikum sobat settia portal-job selamat malam hari ini saya ingin berbagi infokerja terbaru lagi ne sob sekarang perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah perusahaan yang bernama Bank Danamon buat informasi lebih lanjut yuk kita baca disini PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon, merupakan salah satu bank di Indonesia.Bank Danamon didirikan sekitar pada tahun 1956 dan pada awalnya bernama PT Bank Kopra Indonesia.Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank yang pertama kalinya memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Lowongan kerja di Bank Danamon mei 2015

Lowongan kerja bank danamon mei 2015
Bank Dnamon
Sekarang mari kita lihat persyaratan serta lowongan yang dibuka untuk sobat :
Posisi dan Persyaratan :

Danamon Executive Leader ( DEL- W03 )

Job Description
Danamon Executive Leader is management trainee corporate program. It’s a blended learning journey to gain more knowledge, experience and exposure in shaping strategic & critical thinking, business acumen, drive, commitment and personal brand identify as a Danamon Prominent Young Business Leader.

Requirement

Fresh Graduate S1/S2 from local/overseas respectable universities
Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
Maximum age 26 years old
Highly motivated and result oriented
Persistence and Resilience
Must possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
English language proficiency
Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan lamaran anda ke email : danamon.del@danamon.co.id.. ukuran berkas maksimal 500 KB,
Informasi selengkapnya baca disini : ITB Career 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar