--> Skip to main content

Askrindo

Assalamualaikum sobat setia portal job terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan sobat sekalian, hari ini saya mau berbagi informasi lowongan pekerjaan terbaru pada suatu perusahaan yang bernama

Askrindo

PT Askrindo (Persero) atau Asuransi Kredit Indonesia adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang asuransi. PT Askrindo yang berdiri tanggal 6 April 1971 ini merupakan wujud nyata pemerintah dalam mengayomi dan membantu para pelaku pengusaha mikro, kecil dan menengah yang selama ini menjadi tolak ukur perekonomian di Indonesia. PT Askrindo (Persero) bekerja sebagai penjamin atas kredit atau pembiayaan yang dilakukan oleh masyarakat yang tidak memiliki agunan atau memiliki agunan tetapi tidak sesuai dengan harga jualnya, langkah ini sangat efektif dilakukan khususnya bagi masyarakat kecil yang biasanya hidup dalam berkecukupan untuk biaya hidup sehari-hari. Seiring dengan banyaknya bermunculan perbankan seperti sekarang maka peran dari Asuransi Kredit Indonesia ini menjadi sangat penting, perusahaan asuransi ini hanya dapat melayani dibeberapa perbankan yang telah ditetapkan langsung oleh pemerintah diantaranya Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri serta beberapa bank pemerintah daerah diseluruh Indonesia. PT Askrindo (Persero) saat ini telah memiliki lebih dari 62 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk anak usahanya yang bernama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah.

Disini perusahaan membutuhkan karyawan baru untuk mengisi kekosongan, pada bagian :

Pegawai officer

semoga  ini adalah pekerjaan yang sobat cari dan bilapun tidak sesuai dengan
keinginan sobat sudilah  untuk membagikannya dengan sahabat, keluarga atau sanak family sobat yang membutuhkan.semoga dapat menjadi kesempatan yang  baik bagi sobat setia portal job adapun, persyaratan pendaftaran nya sebagai berikut.

Persyaratan:
Pria atau wanita
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Ipk minimal 3,00
Fresh graduate
Single
Komunikatif
Mampu berbahasa inggris
Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Askrindo (Persero)
Head office
Jln Angkasa Kav 8 Bl B 
Gedung Askrindo, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat 
Jakarta 10610
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar