--> Skip to main content

PT P & G Operation Indonesia

Assalamualaikum sobat setia portal job terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan sobat sekalian, hari ini saya mau berbagi informasi lowongan pekerjaan terbaru pada suatu perusahaan yang bernama

PT P & G Operation Indonesia

PT P&G Operations Indonesia sebagai salah satu perusahaan global consumer goods terbesar melalui lebih dari 300 produk / brand di 140 negara. PT P&G Operations Indonesia merupakan cabang perusahaan P&G global merupakan entitas yang sedang berkembang pesat . Selain itu, pangsa pasar Indonesia yang besar negara keempat populasi terbesar di dunia menjadikan Indonesia merupakan negara yang sangat potensial untuk perkembangan brand global seperti Pantene, Rejoice, Olay, SK II, Vicks, Downy, Gillette, Ambipur, Wella, dan Pampers. Kami merupakan perusahaan consumer goods (Fast Moving Consumer Goods - FMCG) dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan kontinuitas perkembangan double digit yang menghasilkan penjualan 350 juta dolar AS per tahunnya.  Kantor pusat P&G terletak di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. 
Disini perusahaan membutuhkan karyawan baru untuk mengisi kekosongan, pada bagian :

Semoga  ini adalah pekerjaan yang sobat cari dan bilapun tidak sesuai dengan
keinginan sobat sudilah  untuk membagikannya dengan sahabat, keluarga atau sanak family sobat yang membutuhkan.semoga dapat menjadi kesempatan yang  baik bagi sobat setia portal job adapun, persyaratan pendaftaran nya sebagai berikut.

Syarat Pencaker :
Pendidikan D3 dengan program studi : 
Teknik Elektro , meliputi prodi : elektronika, telekomunikasi, listrik, manajemen informatika
Teknik Kimia
Teknik Mesin 
Tahun kelulusan 2013 / 2014
Bersedia ditempatkan di Karawang
Bersedia kerja shift


Catatan : 
Pendaftaran lowongan kerja max pada tanggal 5 Maret 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT P&G Operations Indonesia Terbaru Maret 2015, Silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT P&G Operations Indonesia Lengkap beserta kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINE via  :


Kemudian ikuti Presentasi dan Tes Tertulis akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 08 Maret 2015
Pukul              : 08.00 WIB - Selesai
Tempat           : Ruang Serba Guna Politeknik Negeri Smg 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar