--> Skip to main content

Lowongan kerja IT di Bank BNI

Hallo, Selamat pagi sobat portal-job wah nggak kerasa ya udah minggu aja, pada kemana ne liburan gini ?
pasti pada refreshing kan hihhihihi, di minggu ini saya bersemangat banget ne buat bagiin informasi seputar lowongan kerja buat sobat semua kali ini perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah bank BNI dimana banyak lowongan yg dibuka dikhusus kan dibagian IT mari kita lihat keterangan profil dari bank ini
BNI merupakan perusahaan perbankan milik pemerintah atau perusahaan BUMN, di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) juga merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank BNI didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946 dan ghingga saat ini BNI telah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah


Lowongan kerja IT Bank BNIv
Lowongan kerja IT Bank BNI

informasi posisi dan persyaratan :

Officer Development Program (ODP)
Information Technology (IT)

Posisi yang dibutuhkan : 
1.    IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
2.    IT OFFICER
3.    IT ENGINEER
4.    IT SECURITY OFFICER

Lebih diutamakan memiliki salah satu/beberapa skill sebagai berikut :

1.       IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)

Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL.
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang programming  (sebagai nilai tambah).
Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix.


2. IT OFFICER

Mengetahui secara garis besar tentang IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT.
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang terkait  (sebagai nilai tambah).
Mampu berkomunikasi dengan baik.

3. IT ENGINEER

Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan kMemiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah).
Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.onsep TCP/IP.
Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.
 4. IT SECURITY OFFICER

Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.

Tahapan Seleksi :

Bahasa Inggris : 09 Mei 2015
Initial Interview : 10 Mei 2015
Psycho Assessment : 11-12 Mei 2015
User Interview : 22 Mei 2015
Medical Check Up : 23 Mei 2015


Note :

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
Untuk apply dan mendapatkan login user dan password, silahkan register terlebih dahulu di halaman depan website dengan cara klik External Register : https://recruitment.bni.co.id


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar