--> Skip to main content

Lowongan kerja di Bank BTN

Selamat malam, sobat portal malam ini untuk sekian kalinya saya mau berbagi info lowongan kerja di bank BTN pastinya sobat dah kenal sama bank yang satu ini tapi nggak ada salahnya kita lihat profil bank nya
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Lowongan Bank Mei 2015 ODP Bank Tabungan Negara (BTN)


PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka Lowongan Bank Mei 2015 kepada putera-puteri terbaik Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk berprestasi, mampu bekerja dengan tim, memiliki komitmen dan integritas tinggi serta berpenampilan menarik untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melalui jalur :


Lowongan kerja di bank BTN
Lowongan Bank BTN
informasi lowonganya : 

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Wilayah Rekrutmen : Jakarta, Padang, Semarang and Malang
Persyaratan Umum :
Warga Negara Indonesia
Laki-laki/Perempuan
Belum Menikah
Usia maksimal 26 tahun (Belum berulang tahun ke 27 per 31 Juni 2015)
Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Persyaratan Khusus :
IPK Minimal 3.00 skala 4.00
Memiliki Jurusan dari diutamakan dari Fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi.
Bagi yang berminat dengan Lowongan Bank Mei 2015 ODP Bank Tabungan Negara (BTN), Silakan melakukan registrasi secara Online pada website Bank BTN : 
  
Apply Disini (- Karir – Registrasi Online – )

Catatan :
Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload.
Penerimaan dibuka mulai tanggal 15 April 2015 s/d 04 Mei 2015
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya
Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. , maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar