--> Skip to main content

Lowongan kerja juni 2015 di Bank BCA

Assalamualaikum, selamat siang sobat selamat beraktifitas siang ini saya akan membagikan info kerja terbaru lagi ne buat sobat semua kali ini nama perusahaan nya adalah Bank BCA, bagi sobat yang belum tahu tenang ntar dibawah pasti saya jelasin profil singkatnya.
Jika sobat belum membaca mengenai lowongan kerja di bank lain nya yang ada di postingan saya sebelumnya sobat bisa membacanya lagi di sini  Lowongan kerja Bank
sobat juga bisa membaca ulang informasi kerja di perusahaan bumn, lowongan CPNS, Lowongan kerja untuk SMA sederajat, dan Lowongan untuk Semua Jurusan.
sobat pasti kadang pernah putus asa bukan karena sering banget di tolak diperusahaan yang sobat dambakan agar dapat bekerja disana segala usaha udah dilakuin, persyaratan sudah lengkap namun masih juga belum dapat panggilan kerja namun sobat jangan putus asa begitu aja ya karena semua pasti ada hikmah nya ALLAH itu adil sob, kalau bulan ini belum dapet mana tau bulan depan dapet dan kalau tahun ini belum dapet mana tahu tahun depan giliran sobat yang jadi pemilik periusahaan nya saya ada tips sederhana ne buat sobat mana tahu dapat menjadi ilmu tambahan buat ngelamar kerja ini tips nya.
Tips Supaya Pelamar tak Tertipu Situs Kerja Online
Semoga berguna ya sob, jangan pernah bosan ya buat tongkrongin blog ini tanpa kalian semua saya nggak bersemangat ngeposting di blog ini, akan tetapi jika kalian betah, suka nongkrong disini saya bela bela in buat begadang dan mencari informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.
Oh iya sebelumnya saya juga pernah ngeposting contoh surat lamaran kerja sobar bisa download disini
kalau mau melihat contoh suratnya silahkan klik link dibawah ini sob :
Contoh Surat Lamaran Kerja
Sekarang mari kita lanjutin ke informasi lowongan kerja di Bank BCA Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan syariah, maka PT Bank BCA Syariah beroperasi dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiayaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan mengembangkan diri untuk berkarier.

lowongan kerja di bank BCA 2015
BCA

Informasi Lowongan dan Persyaratan Kerja

Pria atau Wanita
sia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
Memahami pelaporan pembiayaan seperti laporan ke OJK (SID, LSMK, dan lain - lain)
Memiliki kemampuan di Ms. Office.
Memiliki pengalaman 1 tahun di bagian Pelaporan Pembiayaan di Bank Syariah
Penempatan di Jakarta.
Kirim lamaran lengkap untuk Lowongan Kerja BANK BCA Terbaru 2015 sebelum tanggal 03 Juli :

PT Bank BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72, Jakarta Timur

Terima Kasih dan Silahkan Mendaftar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar