--> Skip to main content

Lowongan kerja juni 2015 di PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

Assalamualaikum WrWb, Selamat malam para sahabat setia portal job sebelumnya saya moohon maaf jika link blog nya saya rubag lagi ke blogspot yang tadi nya udah pakai domain TLD portal-job.com dikarenakan ada beberapa masalah di domain tersebut, bagi sobat yang kesasar ke Link tsb sobat bisa masukin .blogspot sebelum .com.

Siip tanpa panjang lebar lagi mari kita buka informasi nya hahahahah, akan tetapi di postingan kali ini saya akan memberi cuplikan postingan minggu lalu yang masih dapat sobat baca lagi.
Silahkan klik tautan diatas ya sobat semoga dapat membantu sobat semua,  sekarang yuk kita baca juga keterangan berikut ini Jika sobat belum membaca mengenai lowongan kerja di bank lain nya yang ada di postingan saya sebelumnya sobat bisa membacanya lagi di sini  Lowongan kerja Bank
sobat juga bisa membaca ulang informasi kerja di perusahaan bumn, lowongan CPNS, Lowongan kerja untuk SMA sederajat, dan Lowongan untuk Semua Jurusan.
sobat pasti kadang pernah putus asa bukan karena sering banget di tolak diperusahaan yang sobat dambakan agar dapat bekerja disana segala usaha udah dilakuin, persyaratan sudah lengkap namun masih juga belum dapat panggilan kerja namun sobat jangan putus asa begitu aja ya karena semua pasti ada hikmah nya ALLAH itu adil sob, kalau bulan ini belum dapet mana tau bulan depan dapet dan kalau tahun ini belum dapet mana tahu tahun depan giliran sobat yang jadi pemilik periusahaan nya saya ada tips sederhana ne buat sobat mana tahu dapat menjadi ilmu tambahan buat ngelamar kerja ini tips nya.

Tips Supaya Pelamar tak Tertipu Situs Kerja Online
Semoga berguna ya sob, jangan pernah bosan ya buat tongkrongin blog ini tanpa kalian semua saya nggak bersemangat ngeposting di blog ini, akan tetapi jika kalian betah, suka nongkrong disini saya bela bela in buat begadang dan mencari informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.
Oh iya sebelumnya saya juga pernah ngeposting contoh surat lamaran kerja sobar bisa download disini
kalau mau melihat contoh suratnya silahkan klik link dibawah ini sob :
Contoh Surat Lamaran Kerja
Sekarang mari kita lanjutin ke informasi lowongan kerja di PT. Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang kantornya berpusat di Jakarta, Indonesia. PT. Indofood Sukses Makmur Tbk didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.
lowongan kerja di indofood 2015
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk    

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Persyaratan Kerja dan Lowongan

Tahun ini PT. Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :
Asisstant Purchasing
JOB DESCRIPTION


  • Melakukan proses pembelian barang untuk seluruh departemen
  • Membuat laporan Outstanding PR
  • Memonitoring PR dan PO

Requirements:

  • Pelamar berusia maksimal 28 tahun
  • Lulusan Pendidikan S1 Jurusan Teknik Sipil, min IPK 3.00
  • Memiliki minimal memiliki pengalaman 1 th di bidang purchasing / kontraktor
  • Memiliki leadership yang kuat
  • Berkepribadian baik, memiliki kemampuan komunikasi yg baik, memiliki integritas
  • Mampu bekerjsama secara team
  • Bersedia ditempatkan di Indofood Noodle Division cabang Cibitung

jikaa anda memenuhi persyaratan silahkan kirimkan lamaran anda via email dengan mencantumkan posisi pada judul email kirim ke : cbt-hrd@icbp.indofood.co.id

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Cibitung
Jl. Kp Jarakosta RT 005/002 No 1, Desa Sukadanau,
Cikarang Barat - Bekasi 17520
Jawa Barat - Indonesia
Sumber -
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar