--> Skip to main content

Lowongan kerja di Telkomsigma agustus 2015

Hallo sobat selamat sore, hari ini saya akan membagikan Informasi Lowongan kerja Terbaru, Kali ini Perusahaan nya Adalah Telkomsigma, Telkomsigma adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dan teknologi informasi. Telkomsigma atau PT Sigma Cipta Caraka merupakan salah satu perusahaan yang saat ini sedang mengalami banyak kemajuan terutama di era modern seperti sekarang dimana semua pekerjaan dan bisnis semuanya dijalankan dengan sistem komputerisasi. Telkomsigma yang juga merupakan anak usaha dari PT Telkom Indonesia ini secara resmi menjalankan usahanya dalam bidang perencanaan dan pengelolaan data center yang banyak digunakan diberbagai bidang dan usaha seperti perbankan serta beberapa perusahaan seluler di Indonesia diantaranya Telkom Indonesia, Metrasat, Lintasarta, Icon Plus, XL, Indosat, Indonet, Biznet, NAP, Infoserta Link Net. Telkomsigma atau sering disebut PT Sigma Cipta Caraka ini dalam menjalankan usahanya juga dibantu oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang teknologi komunikasi diantaranya Signet, Sigma Solusi Integrasi serta Sigma Metrasys. Ketiga anak usaha dari perusahaan ini memiliki tugas dan tanggungjawab masing-masing namun tetap memiliki maksud dan tujuan yang sama yakni memajukan sarana dan prasarana teknologi informasi di Indonesia supaya tidak kalah saing dengan perusahaan-perusahaan asing.

Produk dan Layanan
Produk dan layanan Telkomsigma adalah Data Center dan Disaster Recovery Service Center (DRC)[6]. Layanan ini banyak digunakan di sektor perbankan dan lembaga keuangan[6]. Tahun 2011 SIGMA mengembangkan layanan baru untuk akuisisi pasar yaitu layanan Cloud Computing antara lain Software as a Service dan Infrastructure as a Service, serta produk own software dengan merek ARIUM[6]. Pada 2015, Telkom Sigma memiliki tiga portofolio bisnis yakni system integrator (SI), data center, dan managed services.[8] Kontributor SI untuk pendapatan perusahaan tahun lalu sekitar 50%, data center sebesar 35%, dan managed services atau cloud mencapai 15%.

( Sumber resmi : https://id.wikipedia.org/wiki/TelkomSigma ).

lowongan kerja telkomsigma
Telkomsigma

Telkomsigma (Telkom Group) pada tahun 2015 ini mensepakati kerjasama dengan perusahaan milik pemerintah Malaysia yang bernama Redtone, kerjasama tersebut guna menyediakan layanan teleradiology dibeberapa Rumah Sakit di Indonesia. Telkomsigma saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan kerja di Telkomsigma agustus 2015

Lowongan dan Persyaratan kerja

Posisi jabatan:

  1. Solution architect
  2. Account executive
  3. Java programmer
  4. Accounting
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Komunikatif
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Jujur
  11. Disiplin
  12. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Telkomsigma
Kantor pusat
Graha Telkomsigma
Jln Kapten Subijanto, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten
Banten 15321
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar