--> Skip to main content

Lowongan kerja juni 2015 di PT Sarana Multigriya Finansial

Assalamualaikum WrWb, Selamat Siang para sahabat setia portal job sebelumnya saya moohon maaf jika link blog nya saya rubag lagi ke blogspot yang tadi nya udah pakai domain TLD portal-job.com dikarenakan ada beberapa masalah di domain tersebut, bagi sobat yang kesasar ke Link tsb sobat bisa masukin .blogspot sebelum .com.

Siip tanpa panjang lebar lagi mari kita buka informasi nya hahahahah, akan tetapi di postingan kali ini saya akan memberi cuplikan postingan minggu lalu yang masih dapat sobat baca lagi.

Silahkan klik tautan diatas ya sobat semoga dapat membantu sobat semua,  sekarang yuk kita baca juga keterangan berikut ini Jika sobat belum membaca mengenai lowongan kerja di bank lain nya yang ada di postingan saya sebelumnya sobat bisa membacanya lagi di sini  Lowongan kerja Bank
sobat juga bisa membaca ulang informasi kerja di perusahaan bumn, lowongan CPNS, Lowongan kerja untuk SMA sederajat, dan Lowongan untuk Semua Jurusan.
sobat pasti kadang pernah putus asa bukan karena sering banget di tolak diperusahaan yang sobat dambakan agar dapat bekerja disana segala usaha udah dilakuin, persyaratan sudah lengkap namun masih juga belum dapat panggilan kerja namun sobat jangan putus asa begitu aja ya karena semua pasti ada hikmah nya ALLAH itu adil sob, kalau bulan ini belum dapet mana tau bulan depan dapet dan kalau tahun ini belum dapet mana tahu tahun depan giliran sobat yang jadi pemilik periusahaan nya saya ada tips sederhana ne buat sobat mana tahu dapat menjadi ilmu tambahan buat ngelamar kerja ini tips nya.

Tips Supaya Pelamar tak Tertipu Situs Kerja Online
Semoga berguna ya sob, jangan pernah bosan ya buat tongkrongin blog ini tanpa kalian semua saya nggak bersemangat ngeposting di blog ini, akan tetapi jika kalian betah, suka nongkrong disini saya bela bela in buat begadang dan mencari informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate.
Oh iya sebelumnya saya juga pernah ngeposting contoh surat lamaran kerja sobar bisa download disini
kalau mau melihat contoh suratnya silahkan klik link dibawah ini sob :
Contoh Surat Lamaran Kerja
Sekarang mari kita lanjutin ke informasi lowongan kerja di PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pembiayaan sekunder perumahan. misalahkan dalam membeli rumah akan melibatkan jumlah uang yang tidak sedikit, oleh karena itu sangat diperlukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan masa angsuran yang cukup panjang. Bagi perbankan, sumber dana yang tersedia untuk membiayai KPR umumnya berjangka pendek (tabungan, giro, deposito, dan sebagian dari obligasi), sehingga menimbulkan maturity mismatch (kesenjangan jangka waktu). Masalah maturity mismatch ini semua negara hampir mengalaminya termasuk negara berkembang dan masingmasing mencari solusi yang cocok dengan kondisi negaranya.

Lowongan kerja di PT Sarana Multigriya Finansial
PT Sarana Multigriya Finansial

Lowongan dan Persyaratan

Pada tahun 2015 ini, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Operational Risk Team Leader, berikut informasi selengkapnya :

POSISI DAN PERSYARATAN

Operational Risk Team Leader
Responsibilities

  • Responsible for developing on-going relationship with Risk Taking Division at senior levels
  • Drawing out and understanding key risk issues and both challenging and facilitating the action plans
  • Perform a review and challenge Risk Control Self – Assessment, follow up on outstanding actions and work with senior management to perform top down risk reporting for senior management committees
  • Establishing effective Enterprise Risk Management reporting to senior management
  • Emphasizing line management ownership of risks as part of the 3 lines of defense model

Requirements:

  • Age 30-40 years old
  • Candidates will be a degree holder with a minimum of 5 years experience in a dedicated risk management role ideally gained in a leading national Bank or Non-Bank Financial institutions. Those with front office experience are desirable as are those with an FRM qualifications or an advanced quantitative degree.
  • Candidates will need to possess excellent written and verbal communication skills, strong presentation skills and strong influencing skills with proven experinece and success in identifying and building and maintaining strong relationships with key stakeholders.
  • Candidates will need to be flexible and adaptable, able to prioritize / organize effectively and have excellent attention to detail and the ability to understand complex products and processes.
  • Having experience to develop and maintain company policies and procedures in accordance with the capacity of company's business development process
  • Proficiency in English both written and spoken.

Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan ingin melamar lowongan kerja ini, silahkan daftrkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar