--> Skip to main content

KESEMPATAN BERKARIR BERSAMA OPPO - TERSEDIA 5 POSISI TERBAIK UNTUK ANDA

KESEMPATAN BERKARIR BERSAMA
OPPO

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

OPPO berusaha keras mengejar teknologi terkini, standar kualitas perangkat lunak tertinggi, dan mewujudkan pengalaman pengguna yang terbaik. Kami merancang, memproduksi, dan mempromosikan produk kami sendiri supaya pelanggan bisa mendapatkan produk yang paling andal dan canggih dari awal sampai akhir.
Sejak didirikan di tahun 2004, OPPO telah berusaha membawakan ideologi ini kepada para penggunanya di seluruh dunia. Setelah berhasil memasuki pasar ponsel di tahun 2008, OPPO mulai membentangkan sayapnya memasuki pasar internasional di tahun 2010 dan membuka bisnis global untuk pertama kalinya pada bulan April 2010 di Thailand.Hari ini, OPPO sudah hadir di 21 pasar di seluruh dunia.

Dari awal, produk OPPO sudah mendorong batas-batas. Seiring OPPO berusaha menjangkau pasar-pasar baru, kami bertujuan supaya produk kami lebih mudah dicari di seluruh dunia tanpa perlu mengurangi layanan dan kualitas produk.

Tantangan bekerja di OPPO tidak ada habisnya.
Kami berusaha memperkecil birokrasi, sampai sekecil mungkin. Kami tidak memiliki seragam atau memaksakan cara-cara bekerja. Anda dinilai dari hasil yang Anda berikan.
Jika Anda cerdas, giat, dan cekatan dalam mengatasi masalah, bergabunglah bersama kami.

BERIKUT ADALAH DAFTAR POSISI YANG TERSEDIA :

1. TRAINER ASSISTANT

2. QUALITY TESTER

3.MANAGEMENT TRAINEE

4.SALES ADMINISTRATION

5.ADMIN - MANDARIN


Jika kalian tertarik dan berminat silahkan mendaftarkan diri secara online
SELAMAT MENCOBA
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar