--> Skip to main content

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT FREEPORT - TERBUKA UNTUK LULUSAN SMA/SMK SEDERAJAT - TAHUN 2017/2018

LOWONGAN KERJA PT FREEPORT
UNTUK LULUSAN SMA/SMK TERBARU 2017/2018



PT Freeport adalah merupakan salah satu perusahaan Asing yang berada di wilayah Indonesia dengan keberadaannya di Indonesia sahamnya lebih banyak di miliki oleh Indonesia sehingga menjadikan perushaan ini resmi Milik Badan Usaha Negara (BUMN). Perushaan ini adalah merupakan perushaan yang bergerak dibidang pertambangan Emas, Perak, batu mulia dan lain sebagai nya. Perushaan ini berpusat di dataran tinggi di daerah Mimika, Provinsi Papua, Indonesia, perushaan ini memasarkan kosentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak hingga kepenjuru dunia. Pada tahun 1967 wilayah Timika adalah sebuah hutan belantara, pada awal freeport beroperasi banyak penduduk yang awalnya berpencar-pencar mulai masuk pada sekitar wiilayah operasi freeport sehingga daerah Timika jumlah penduduknya meningkat. Pada tahun 19770 secara bersama-sama PT Freeport mulai membangun rumah-rumah penduduk yang layak, kemudian di lanjutkan lagi pada tahun 1971 PT Freeport mulai membangun bandar udara di Timika, selain bandara dan perumahan penduduk perushaan ini juga mulai membangun jalan-jalan sebagai transportasi umum pada tahun 1972. Dari pebangunan-pembangunan tersebbut tebentuknya sebuah kota yang kemudian oleh Presiden Soeharto diberi Nama kota Tambagapura. Demikian lah sedikit mengenai latar belakang dan sejarah singkat dari PT Freeport yang terletak di provisi Papua Indonesia. Banyak sekali perubahan pembangunan yang terjadi setelah keberadaan PT Freeport untuk warga Papua.
PT Freeport perusahaan pertambangan terbesar di Dunia, yang beroperasi dalam penambangan emas, perak dan tembaga,kini PT Freeport kembal membuka peluang kerja bagi anda Tamatan SMA/SMK sederajat dengan bekal kemampuan seperti yang dibutuhkan oleh perusahaan.

PERSYARATAN UMUM :
• Pria atau Wanita (WNI)
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Pendidikan akhir minimal SMA/SMK atau yang sederajat
• Nilai Rata-rata Ujian Nasional 7,00
• Tinggi pria minimal 165 cm dan tinggi wanita 160 cm
• Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika
• Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
• Dapat berbahasa Inggris (lebih diutamakan)
• Memunyai pengalaman (lebih diutamakan)
• Siap untuk bekerja di lapangan
• Siap ditempatkan diwilayah Papua

Jika anda ingin bergabung dan bekerja bersama dengan PT Freeport, untuk bergabung dan bekerja disini ada anda harus melakukan pendaftran dengan cara membuka website resmi PT Freeport di bawah ini :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar