--> Skip to main content

LOWONGAN KERJA BUMN TERBARU - PT BRANTAS ABIPRAYA (Persero) - UNTUK LULUSAN SMA/SMK SEDERAJAT

LOWONGAN KERJA PT BRANTAS ABIPRAYA (Persero) LULUSAN SMA/SMK TERBARU 2017/2018


PT Brantas Abipraya adalah salah satu perusahaan konstruksi dari beberapa perushaan kosntruksi yang dimiliki oleh BUMN, Perushaan ini seyogyanya adalah perusahaan kostruksi umum yang di mulai dari perluasan proyek besar sungai brantas pada tahun 1980 an. Mulai dari sejak awal staf dari PT Brantas Abipraya (Persero) ini terlatih secara profesional dan menjadi suatu aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahliannya selalu terjaga dengan baik serta terus dikembangkan dengan cara merekrut karyawan baru untuk menggantikan karyawan yang lama diperushaan. Dalam melakukan pengembangan perusahaan dilakukan dengan diverfikasi produk melalui pembentukan anakan perushaan. Sesuai dengan visi dari perushaan dan mengantisipasi pasar bebas, di dalam era globalisasi ini di mana para pesaing semakin sulit perusahaan mengembangkan usaha secara insentif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi staf di level dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. Perusahaan ini mulai di gagas pada tahun 1970 hingga sampai berdirinya pada tahun 1980 berdasarkan dari akte notaris yang telah dibuat. pada tahun 1992 tepatnya 12 tahun perushaan ini telah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dengan prestasi yang monumental. Prestasi ini di ukir dari kepercayaan PLTA kota Panjang, bangkinang, Riau. PLTA dengan tipe On Crate Gravity Dam, dengan metode pembangunan yang pertama kali di gunakan di Indonesia.

PT Brantas Abipraya mencari para kandidat yang memiliki potensi untuk dapat ikut serta dalam mengembangkan perusahaan, tidak hanya tingkat Nasional tapi juga Internasional. Bagi anda yang berpendidikan hanya sebataskan SMA/SMK, segera daftarkan diri anda segera sebelum informasi lowongan kerja dari PT Brantas Abipraya tahun 2017 ini berkahir.

PERSYARATAN UMUM :
• Laki-laki atau Perempuan WNI
• Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Pendidikan Minimal SMA/SMK atau sederajat lainnya
• Nilai rata-rata UN 6,5
• Tidak buta warna
• Disiplin dan Cekatan
• Dapat bekerja Individu maupun team
• Siap bekerja dilapangan
• Siap jika sewaktu-waktu ditempatkan di luar daerah atau di wilayah kerja perusahaan

Jika kalian tertarik dan berminat,maka segera daftarkan diri kalian secara online di bawah ini :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar